Tata tertib

Demi keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penghuni dimohon kepada setiap penghuni untuk memperhatikan tata tertib berikut ini :

  1. Setiap Penghuni dilarang membawa, menjual, memakai, menyimpan dan mendistribusikan segala jenis narkoba dan obat terlarang serta miras. Penghuni yang melanggar ketentuan ini akan dengan hormat diminta untuk pindah dari PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN .
  2. Setiap Penghuni kos agar segera melaporkan bila mengetahui diantara penghuni ada yang membawa, menjual, memakai, menyimpan dan mendistribusikan segala jenis narkoba dan obat terlarang serta miras di lingkungan PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN  .
  3. Setiap Penghuni tidak boleh menerima tamu yang terlibat narkoba atau miras.
  4. Setiap Penghuni tidak diperkenankan  membunyikan televisi ataupun radio-tape dengan suara keras yang dapat mengganggu kenyamanan di lingkungan PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN .
  5. Demi menyukseskan program penghematan energi listrik, bagi penghuni yang akan keluar kamar harap mematikan peralatan listrik dan elektronik dalam kamar bila tidak digunakan.
  6. Penghuni dimohon untuk ikut menjaga fasilitas dan peralatan di lingkungan PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN . Kerusakan fasilitas dan peralatan menjadi beban dan tanggung jawab penghuni yang melakukannya.
  7. Setiap Penghuni wajib menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN .
  8. Setiap Penghuni dimohon untuk menjaga dengan baik barang pribadi, baik di kamar masing-masing maupun yang diletakkan di lingkungan di PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN  supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Segala bentuk kerusakan dan kehilangan barang-barang pribadi menjadi tanggung jawab penghuni.
  9. Demi keamanan penghuni PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN , pada saat keluar kamar Setiap Penghuni hendaknya mengunci pintu kamar masing-masing.
  10. Setiap Penghuni dilarang memasukkan kertas, kain, tissu atau benda-benda lain yang tidak seharusnya dimasukkan kedalam saluran kamar mandi dan closet.
  11. Gerbang kos ditutup pada pukul 23.00 WIB, apabila penghuni pulang lebih dari jam 23.00 WIB mohon memberitahukan terlebih dahulu kepada penjaga.
  12. Setiap Penghuni tidak diperkenankan membawa binatang piaraan
  13. Setiap Penghuni dilarang memberikan/meminjamkan kunci kamar kepada orang lain.
  14. Penghuni yang berhak menempati kamar adalah yang tercantum namanya pada kuitansi pembayaran sesuai dengan bukti KTP yang ditunjukkan pada saat pembayaran.
  15. Kamar hanya boleh ditempati 2 (dua) orang dewasa dan laundry max 2set /hari/orang selebihnya akan dikenakan charge tambahan.
  16. Tarif kamar berlaku untuk 1 (satu) orang, apabila ditempati lebih dari satu orang akan dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan yang berlaku di PELANGI RESIDENCE & PELANGI GARDEN .
  17. Tamu yang bermalam dikenakan biaya menginap sebesar Rp20.000,00/orang/malam dan dibayarkan dimuka. Extra bed dikenakan biaya sebesar Rp25.000,00/orang/malam.
  18. Tamu lawan jenis selain pasangan suami isteri tidak diperkenankan menginap.
  19. Setiap Penghuni yang tidak mengindahkan tata tertib ini akan diberikan sanksi berupa penghentian sewa kamar dan uang yang sudah dibayarkan tidak dikembalikan.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Hormat kami,

Pelangi Residence & Pelangi Garden


11 Tanggapan to “Tata tertib”

  1. Saya bulan depan mendapatkan tugas di solo, dan saya ingin kost di pelangi residence, 1 kamar, full furnished,TV,AC ,Kamar Mandi dlm Hot water. Apakah tersedia kamar tersebut.Da juga mohon informasi harga kostnya. thanks

  2. berapa rate/day?
    rate/weeks?

    dekatkah dgn jalan besar?

  3. apa masih ada kamar untuk tgl 13-20 maret 2011 ini dan berapa tarif nya?

  4. Mba, saya ada rencana melakukan penelitian untuk studi di solo, perkiraan sekitar awal juni. Ada tempat? Trims infonya

  5. mba Lia mohon info apakah ada kamar kost u di huni 1 Mei 2012. Trims.

  6. apa ada kamar untuk tgl 9 juni 2 kamar untuk 1 minggu

  7. bulan februari sy rencana melanjutkan study di USB ,kira kira jarak lokasi berapa km,dan berapa sewa per bulannya

Tinggalkan komentar